Pevita Pearce Tunjukkan Kondisinya saat Syuting Film Sri Asih, Babak Belur!

Pevita Pearce
Pevita Pearce (Foto : Instagram: @pevpearce)

Antv – Menjelang tayangnya film laga Indonesia yang berjudul Sri Asih, Pevita Pearce baru-baru ini mengunggah sebuah video momen proses pembuatan film pahlawan wanita pertama di Indonesia.

Dalam video terbaru yang dibagikannya di akun Instagram pribadinya, ia memamerkan perjuangannya saat syuting film Sri Asih. Nampak wajah Pevita Pearce yang penuh dengan luka yang ia dapat saat syuting adegan action, bahkan terlihat bibir Pevita yang bengkak akibat terjatuh saat proses syuting.

"I love filmmaking and the challenges that come with it. Besok film Sri Asih udah bisa ditonton di Bioskop! YUK!" tulis Pevita Pearce dalam keterangan caption di unggahannya.

Tak hanya itu, ia juga menunjukkan proses syuting film Sri Asih di hari ketiga. Terlihat dirinya yang tengah membersihkan hidungnya karena debu di tempat syuting film laga tersebut.

"Syuting day 3, Ini bukan bermaksud jorok tapi mau nunjukin seberapa kotor di dalam studio dan adegan-adegan kita. Maaf ya," ujar Pevita Pearce sambil mengelap hidungnya dengan tisu, dilansir dari Instagram pribadinya.