Raisa Rilis Lagu Bertahan / Pergi, Imam Darto dan Surya Insomnia Jadi Model Video Klip

Raisa
Raisa (Foto : JUNI RECORDS)

Antv – Setelah merilis album It’s Personal pada Maret 2022, Raisa kembali dengan merilis lagu terbaru yang berjudul Bertahan / Pergi

Di lagu ini, Raisa berusaha menyampaikan keluh kesahnya dihadapkan pada kondisi ketidakpastian. Dibalut dengan format akustik, harapannya adalah langsung menempel di telinga pendengar setianya. 

Proses produksi Bertahan / Pergi dimulai sekitar empat bulan lalu dengan melakukan dua kali workshop antara Raisa dengan Aldi Nada Permana, sebagai produser musik

Sepakat memilih format akustik, lagu ini memiliki tujuan untuk bisa membuat pendengarnya langsung jatuh hati mendengarkan lirik dan melodinya.

“Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang telah lama menjalin cinta dan tengah dihadapkan pada persoalan apakah harus bertahan atau pergi? Meninggalkan cintanya karena terasa sudah tidak sama lagi seperti dulu. Dan atau sedang mencari alasan jika harus bertahan,” ungkap Raisa, dikutip dari keterangan pers resmi yang diterima ANTVKlik pada Rabu, 16 November 2022.

img_title
Raisa. (Foto: JUNI RECORDS)

Perilisan lagu juga diiringi dengan peluncuran music video melalui channel Youtube Raisa. Imam Darto dan Surya Insomnia disertakan menjadi pemeran utama music video sebagai Ali dan Rio. Selain tentu Raisa memerankan karakter pustakawan bernama Raisa.