Usai Kasus KDRT, Ustadz Subki Sebut Rizky Billar Ingin Perdalam Ilmu Agama

Ustadz Subki dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora
Ustadz Subki dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto : Instagram @subkialbughury_)

Antv –Usai kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Rizky Billar terhadap Lesti Kejora sudah mereda, tampaknya Rizky Billar ingin berubah menjadi suami yang lebih baik lagi.

Ustadz Subki Al Bughury mengungkapkan bahwa hubungan antara pasangan suami-istri ini kian membaik. Ia baru saja berkomunikasi dengan Billar dan Lesti untuk pergi umrah bersama. 

 

"Kalau hubungan membaik ya alhamdulilah saya juga komunikasi ajak mereka untuk sama-sama umroh. Tapi kan bukan hanya fisik dan harta tapi mempersiapkan spiritual juga. Mudah-mudahan hubungannya semakin baik," ujar Ustadz Subki dilansir dari Intip Seleb, Rabu, 16 November 2022.

Kabar soal Rizky Billar ingin memperdalam ilmu agama, Ustadz Subki membenarkannya dan saat ini Lesti Kejora sedang mempersiapkan tempat tersebut yang saat ini masih dalam proses pembangunan.

"Sebetulnya Lesti menyediakan tempat (untuk memperdalam ilmu agama) karena tempat lagi proses pembangunan, terus jalanan masih dibeton. Jadi susah menuju kesana," sambungnya.