Dibangunin saat Tidur di Pesawat, Jessica Iskandar Ngomel ke Pramugari

Jessica Iskandar
Jessica Iskandar (Foto : Youtube Cumicumi)

Antv –Baru-baru diketahui bahwa Jessica Iskandar ada job menyanyi di Papua. Dalam vlog di Youtube pribadinya, wanita yang akrab disapa Jedar ini sempat berpesan kepada pramugari pesawat agar tak membangunkannya disaat tidur.

Dalam perjalanannya menuju Papua, Jedar merasa kurang tidur, sehingga membuatnya lelah dan sakit kepala setelah turun dari pesawat.

"Aku capek banget. Aku rada sakit kepala. Soalnya tadi aku di pesawat tidurnya nggak jelas," ujar Jessica Iskandar di YouTube pribadinya, dilansir Rabu, 16 November 2022.

Padahal sebelumnya, Jessica Iskandar sudah berpesan agar pramugari tak membangunkannya disaat tidur. Jika ingin menawarinya makan, menunggu hingga dirinya terbangun dan akan meminta dengan sendirinya.

"Aku udah bilang sama Pramugari, mbak jangan bangunin aku ya, ntar mau tidur. Kalau aku mau makan, sebangunnya aku aja, aku yang minta nanti," lanjutnya.

Saat perjalanan menuju hotel tersebut, istri Vincent Verhaag ini pun ngomel dan menggerutu karena kesal telah dibangunkan sang pramugari saat baru saja terlelap dari tidurnya.