Bocoran Suami Pengganti Hari Ini: Ariana Menangis di Bahu Saka, Justin Posesif Banget!

Suami Pengganti ANTV
Suami Pengganti ANTV (Foto : Instagram @antvpictures)

Antv – Sinetron Suami Pengganti akan kembali hadir hari ini dengan jalan cerita yang semakin menarik untuk diikuti oleh ANTVLovers di rumah. Pada bocoran episode Suami Pengganti kali ini, Ariana menangis di bahu Saka. Seperti apa kisahnya?

Menilik dari episode sebelumnya, usai acara perayaan kehamilan Yuna di Caffee Jamais, Ariana tidak pulang ke rumah semalaman. Itu membuat semua orang panik dan khawatir dengan kondisi Ariana. Tak terkecuali Justin.

Justin yang merasa kesal lantas mendatangi rumah Saka dan melampiaskan kemarahannya pada Saka. Saka yang tak tahu apa-apa bingung. Tapi ekspresinya berubah kaget ketika mengetahui Ariana menghilang.

Saka sendiri tak menyangka ini terjadi. Pasalnya, ia telah memastikan Ariana pulang naik taksi semalam. Justin (Indra Brotolaras) yang tak percaya dengan perkataan Saka lantas memukulnya hingga ambruk ke lantai.

Sementara itu, pada bocoran Suami Pengganti kali ini, terlihat Saka berhasil menemukan Ariana yang pergi sendirian untuk menenangkan diri.