Pesan Pinkan Mambo untuk Sang Putri Michelle Ashley: Harus Banyak Duit

Michelle Ashley dan Pinkan Mambo
Michelle Ashley dan Pinkan Mambo (Foto : Instagram: @michelle4ash dan @pinkan_mambo)

Antv – Akhir-akhir ini nama penyanyi Pinkan Mambo kembali mencuat usai aksi manggungnya beberapa waktu silam viral.

Namun, baru-baru ini salah satu anaknya yang bernama Michelle Ashley anak dari pernikahannya bersama Sandy Sanjaya diketahui tengah melanjutkan studinya di Amerika Serikat.

Seperti yang diketahui, Pinkan sempat tiga kali menikah, ia memiliki tujuh orang anak. Sejak dirinya menjadi viral, Pinkan Mambo meminta sang putri untuk kembali ke Tanah Air dan melanjutkan pendidikannya di Indonesia. 

"Aku bilang ngapain di sana terus di rumah terus enggak produktif, nih mami kebetulan lagi viral kemarin masalah celana dalam itu, terus mumpung lagi viral nih Michelle pulang aja ke sini belajarnya di Indonesia juga bisa, yaudah dia pulang," ujar Pinkan Mambo saat diundang di salah satu program acara televisi dikutip dari IntipSeleb, Selasa, 15 November 2022.

Sebagai seorang ibu, Pinkan mempunyai rencana untuk menyuruh Michelle Ashley mengikuti jejak berkariernya di industri entertainment.

Namun, sang anak tetap melanjutkan pendidikannya. Baginya, dengan sang anak menggeluti dunia hiburan agar bisa membentuk karakter dari putrinya tersebut.