Ello Ungkap Alasan Gunakan Narkoba, Tertekan Karir di Musik

Ello
Ello (Foto : Instagram @marcello_tahitoe)

Antv – Pada 6 Agustus 2017 silam, Marcello Tahitoe atau Ello ditangkap pihak kepolisian karena kasus penyalahgunaan narkoba. Diketahui bahwa Ello menyimpan dua paket ganja di kediamannya, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Pada akhirnya, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memvonis Ello sembilan bulan penjara dan dipotong masa tahanan pada Januari 2018. Sisa hukumannya dijalani dengan program rehabilitasi RSKO Cibubur. 

Dalam sebuah podcast, pelantun Pergi Untuk Kembali ini mengungkapkan penyebab dirinya memakai barang terlarang tersebut. Saat itu, dirinya masih sangat muda.

Namun karena orangtuanya yang dianggap terlalu mengekangnya dalam karier, Ello pun jenuh dan merasa membutuhkan ruang. 

"Waktu itu gue masih muda banget dan orang tua gue itu benar-benar hands on ke karir gue. Jadi gue ngerasa kayak butuh ruang, tapi nggak bisa," ujar Ello, dilansir dari kanal Youtube Daniel Mananta Network, Selasa, 15 November 2022. 

Suami Cindy Maria ini hanya bisa memendam perasaannya. Hingga pada akhirnya, ia terjerumus untuk memakai narkoba karena mencari kesenangan lain di luar dari musik yang saat itu membuatnya kurang nyaman.