Sebut Fuji Wanita Idamannya, Thariq Halilintar Ingin Memantaskan Diri

Fuji dan Thariq
Fuji dan Thariq (Foto : Instagram: @fuji_an)

Antv – Belum lama ini, Thariq Halilintar secara gamblang menyatakan bahwa ia tidak ingin menjalin hubungan main-main dengan kekasihnya yakni Fujianti Utami Putri atau yang akrab disapa Fuji.

Dengan begitu, hubungan asmara keduanya akan segera beralih ke jenjang yang lebih serius. Namun, sampai saat ini Fuji belum juga dipertemukan dengan keluarga Thariq Halilintar bahkan hal tersebut memicu dugaan jika adik dari mendiang Bibi Ardiansyah itu tak mendapat restu oleh orang tua Thariq.

Sebelumnya, ibunda Tharis yakni Lenggogeni Faruk pernah mengatakan terkait syarat yang harus dipenuhi oleh calon menantu anak-anaknya kelak. Terdapat 4 syarat yang harus dimiliki menantu idamannya. 

"Kalau mau jadi calon mantu, itu harus memenuhi kriteria. Pertama dia mesti establish. Kedua good performance, mesti bagus. Ketiga, good track recordnya mesti bagus. Dan keempat mesti soleh solehah," ujar Geni Faruk dikutip dari VIVA, Selasa, 15 November 2022.

Demi menepis prasangka buruk dari netizen, Thariq Halilintar mengaku bahwa Fuji telah memenuhi kriteria sebagai wanita idamannya.

img_title
Momen kebersamaan Thariq dengan keluarga Fuji. (Foto: Instagram: @pevpearce)