Jessica Iskandar Jual Tas Branded, Netizen Pertanyakan Geng Bestie Sosialita

Jessica Iskandar
Jessica Iskandar (Foto : Instagram: @inijedar)

Antv – Beberapa waktu belakangan ini, Jessica Iskandar tampaknya sering menceritakan momen kesulitannya karena belum lama mengaku ditipu oleh mantan rekan bisnisnya sejumlah hampir Rp10 Miliar.

Wanita yang akrab disapa Jedar ini secara blak-blakan mengungkapkan bahwa cicilan rumahnya sudah menunggak hingga tiga bulan lamanya. Ia mengaku sangat pusing karena cicilan menunggaknya itu terus berbunga hingga membuatnya stres. 

Di akun Instagramnya baru-baru ini, Jessica Iskandar tampak menggungah sebuah foto tas branded yang hendak dijual. Tentunya hal itu imbas dari kesulitan finansialnya saat ini. 

"Hello! Aku mau jual tas aku, Chanel boy bag small size, lamb skin, second hand aku beli 2017, tapi terawat masih bagus banged. Kartu garansi dan box lengkap. Yang berminat serius bisa hubungi nomor di link bio aku ya. Terima kasih," tulis Jessica Iskandar di akun Instagram pribadinya, dilansir Selasa, 15 November 2022.

Unggahan tersebut lantas menjadi sorotan publik. Netizen menghujani kolom komentarnya dan menyinggung soal teman-teman satu gengnya dulu yang tak ada di saat Jedar sedang susah seperti sekarang ini.

img_title
Jessica Iskandar. (Foto: Youtube Jessica Iskandar)