Raffi Ahmad Kagum ke Wulan Guritno hingga Sebut Seperti Anak Gadis

Wulan Guritno
Wulan Guritno (Foto : Instagram @wulanguritno)

Antv – Wulan Guritno memang menjadi salah satu artis Tanah Air yang tak luput dari perhatian dan sorotan sejumlah netizen. Pasalnya, meski kini ia memiliki usia tak muda lagi, nyatanya ia tetap terlihat cantik juga memesona bak ABG.

Bahkan Raffi Ahmad pun mengakui kecantikan Wulan Guritno yang hingga saat masih nampak seperti seorang gadis yang masih muda. Tak hanya itu, ia juga memuji Sabda Ahessa atas pilihannya menjadikan Wulan sebagai kekasihnya.

Hal tersebut diungkapkannya sebelum acara Tiba-Tiba Tennis dimulai, Raffi Ahmad pun tampak menemui Wulan. Keduanya pun tampak cukup akrab dan saling bercakap-cakap satu sama lain sebelum bertanding.

“Sabda mana gak datang?,” tanya Raffi Ahmad kepada Wulan Guritno dalam tayangan video yang dibagikan oleh akun @rumpi_gosip dilansir Selasa, 15 November 2022.

img_title
Wulan Guritno dan Raffi Ahmad. (Foto: Instagram)

Setelah berbincang tentang pertandingan tenis, mulai dari persiapan yang dilakukan untuk bertanding hingga yang lainnya. Tiba pada saatnya Raffi mengungkapkan jika Wulan Guritno ini sangat terlihat cantik bak anak gadis.