Denise Chariesta Bicara Soal Gerombolan Domba, Singgung Luna Maya Cs?

Denise Chariesta dan Luna Maya
Denise Chariesta dan Luna Maya (Foto : Instagram @denisechariesta91 @lunamaya)

Antv - Denise Chariesta tampaknya tak juga berhenti berseteru soal perselingkuhannya dengan seorang pria berinisial RD. Diketahui bahwa beberapa teman dekat dari istri RD turut membela sahabatnya tersebut, termasuk Luna Maya.

Tak hanya Luna, Denny Sumargo juga disinyalir membela istri RD. Hal itu terlihat saat Denise menjadi bintang tamu di podcast YouTube, namun tidak menayangkannya karena dinilai terlalu mengumbar aib.

Kesal dengan orang-orang yang dianggapnya telah melindungi sosok predator, Denise Chariesta menyebut bahwa Luna Maya dan teman-teman lainnya adalah gerombolan domba, sedangkan dirinya adalah singa yang tidak takut dengan siapapun.

Secara blak-blakan, pengusaha bunga itu juga mengungkapkan rasa ketidaksukaannya terhadap Luna dan teman-teman yang melindungi istri RD.

"Akhirnya kita punya satu kesamaan. Gue juga enggak suka sama loe semua," tulis Denise Chariesta dalam unggahan Instagramnya, dilansir Senin, 14 November 2022.

"Dan bedanya, loe orang cuma enggak suka sama satu orang yaitu Denise, kalau Denise enggak suka sama semuanya. Menurut gue, gue mah singa tidak perlu bergerombol dengan domba," sambung Denise Chariesta.