Podcast Bareng Denise Chariesta Batal Tayang, Denny Sumargo: Buka Aib, Tidak Ada Edukasi

Denny Sumargo
Denny Sumargo (Foto : Instagram @sumargodenny)

Antv – Geger perseteruan antara Denny Sumargo dengan Denise Chariesta di media sosial. Perseteruan yang terjadi antara Denise Chariesta dengan Denny Sumargo tersebut, bermula ketika Denny Sumargo tidak menayangkan podcast bersama Denise Chariesta di kanal YouTubenya.

Merasa sakit hati, Denise chariesta pun menganggap Densu tidak netral hingga menyindir-nyindirnya di media sosial. Bahkan Denise juga memberinya ayat-ayat Alkitab untuk menyindir Densu. 

Denise chariesta mengaku kesal lantaran podcast yang membahas sosok RD itu, batal ditayangnkan oleh Denny Sumargo. 

Sedangkan, Denny sendiri menyebut sudah memberikan omongan tentang kemungkinan podcast itu tidak ditayangkan. Menurut penuturanya, di awal keduanya sudah sepakat apabila nantinya podcast tersebut batal ditayangkan. 

"Tapi memang aku udah bilang pas waktu podcast aku bilang sama Denise, 'Den ini aku belum tentu naikin ya' ku bilang. 'Kalau misalnya nanti aku nggak naikin nggak apa-apa?' Dia bilang nggak apa-apa. Ya udah kan udah ada omongan di awal," ungkap Densu yang dikutip dari laman VIVA pada Selasa, 15 November 2022.

Pria yang akrab disapa Densu itu menyampaikan bahwa alasan dirinya tidak menayangkan podcast tersebut karena berisi banyak aib. Selain itu, Densu juga menilai bahwa tidak ada pihak yang dirugikan dalam kasusnya tersebut dan jika nantinya ditayangkan akan semakin panjang permasalahannya.