Tidur Beralas Matras Tipis, Sakit Punggung Nikita Mirzani Sering Kambuh

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Foto : Instagram: @nikitamirzanimawardi_172)

Antv – Terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra, Nikita Mirzani harus mendekam di Rutan Kelas IIB Serang. Kini ia sudah menjalani penahanan selama hampir sebulan.

Belum lama ini, wanita yang akrab disapa Nyai ini sempat dilarikan ke rumah sakit karena saraf terjepit. Namun, tak lama kemudian ia meminta untuk kembali ke dalam tahanan.

 

Saat sidang perdana digelar, Nikita Mirzani sempat mengungkapkan kepada publik jika kabarnya saat ini baik-baik saja. Hanya saja, sakit skoliosis yang dideritanya membuat sering kambuh. Hal itu dikarenakan Nikita tidur hanya beralaskan matras tipis.  

"Kondisi alhamdulillah baik baik aja.
 Iya punggung aja sih, karena kan tempat tidurnya matras karena tipis jadi harus menyesuaikan sama tahanan lain jadi karena mungkin terlalu lama. Karena Niki juga punya skoliosis kadang-kadang kalau kambuh harus terapis," ujar Nikita Mirzani, dilansir dari Instagram @insta_julid pada Senin, 14 November 2022. 

Kendati demikian, artis berusia 36 tahun ini merasa harus tetap beradaptasi seperti teman-teman satu tahanan lainnya. Menurutnya, teman-teman dan penjaga di rutan sangatlah baik terhadapnya.

"Beradaptasi nya biasa aja sih, temen-temen di dalem juga baik-baik semua, penjaganya juga baik," tegas mantan istri Sajad Ukra ini.