Acara Penandatangan Album Batal, Begini Kondisi Lengan Louis Tomlinson

Louis Tomlinson
Louis Tomlinson (Foto : Instagram: @louist91)

Antv – Baru-baru ini dikabarkan bahwa Louis Tomlinson akan membatalkan acara penandatanganan albumnya di sebuah toko dalam waktu yang akan datang. Hal itu diungkap Louis Tomlinson melalui Instagramnya pada hari Sabtu, 12 November 2022.

Sebelumnya, Acara tersebut dijadwalkan hari Minggu, 20 November 2022 di acara pop-up Faith in the Future di Inggris.

Mantan personel One Direction itu membatalkan acaranya karena baru saja jatuh setelah konsernya di New York pada Jumat malam, 11 November 2022.

Melansir dari VIVA, Senin, 14 November 2022, Louis mengatakan bahwa ia terjatuh setelah pertunjukan dan lengannya mengalami patah yang sangat parah. Hal tersebut terbukti saat dirinya membagikan foto rontgen lengannya di samping pernyataannya tersebut.

Ia juga menuliskan jika dirinya berjanji akan menjadwalkan ulang penandatanganan dan meminta maaf kepada penggemarnya yang telah berencana untuk hadir pada acaranya tersebut.

"Terima kasih kepada semua orang yang mendengarkan album baru sejauh ini, itu sangat berarti bagi saya. Pertunjukan tadi malam di New York luar biasa," tulis dalam unggahannya di Instagram pribadinya @louist91.