Maskapai Batik Air Minta Maaf Soal Koper Kaesang Pangarep Nyasar ke Kualanamu

Kaesang Pangarep
Kaesang Pangarep (Foto : VIVA/M Ali Wafa)

Antv – Putra presiden Jokowi Dodo, Kaesang Pangarep belum lama ini sempat curhat melalui akun Twitter miliknya. Ia menuliskan sebuah cuitan, dimana koper miliknya sempat nyasar ke Bandara Internasional Kualanamu Medan, sementara ia landing di Surabaya. Tweet tersebut pun kemudian ramai di media sosial.

"Horeeee naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampe bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air," tulis Kaesang melalui akun Twitter miliknya, dikutip pada Senin, 14 November 2022.

Menanggapi hal itu, maskapai penerbangan Batik Air pun memberikan klarifikasi dan meminta maaf atas kelalaiannya tak memperhatikan nama dan tujuan pemilik koper dengan handling barang bawaannya di bagasi.

Corporate Communication Strategic Lion Air Group, Danang Mandala, yang membawahi Batik Air, menjelaskan, bahwa pihaknya sudah mengembalikan koper yang sempat nyasar jauh ke Medan.

Pengembalian koper milik kekasih Erina Gudono itu pun dilakukan di keesokan harinya. Maskapai mengembalikan koper tersebut ke rumah Kaesang Pangarep.

img_title
Danang Mandala. (Foto: Intip Seleb)