Kiky Saputri Pamer Foto Bareng Ayah, Netizen Salfok: Mirip Ferdy Sambo

Kiky Saputri dan ayahnya
Kiky Saputri dan ayahnya (Foto : Instagram @kikysaputrii)

Antv –Pada 12 November 2022, sebagian besar para selebriti merayakan Hari Ayah Nasional. Begitu pula dengan komika Kiky Saputri yang membagikan beberapa foto dirinya bersama ayahnya.

Pemeran film Imperfect ini mengungkapkan bagaimana perasaannya terhadap sang ayah. Ia selalu mengingat dua pedoman hidup yang ayahnya sampaikan.

“Happy Father’s Day Ayah (emoji hati). Beberapa pedoman hidup yang Ayah ajarin ke Iki dan selalu Iki pegang sampe sekarang : 1. Gapapa orang begitu sama kita, asal kita jangan begitu sama orang 2. Menyingkirkan batu di jalan itu nilainya lebih baik, daripada sholat 1000malam,” tulis Kiky Saputri dilansir dari akun Instagramnya pada Senin, 14 November 2022. 

Dari dua pedoman hidup yang ayahnya sampaikan, Kiky Saputri memahami bahwa seseorang diciptakan bukan untuk menyenangkan orang banyak, melainkan untuk bermanfaat bagi orang banyak. 

“Dari 2 kalimat itu Iki jadi paham kalo kita diciptakan bukan untuk menyenangkan banyak orang, tapi untuk bermanfaat bagi orang banyak,” tandas Kiky.

Dari postingan tersebut, bukannya membahas soal Hari Ayah yang penuh makna bagi Kiky Saputri, netizen justru gagal fokus terhadap wajah ayahnya yang dinilai sangat mirip dengan Ferdy Sambo