Konser Dewa 19 Ditunda, Ahmad Dhani Ungkap Alasan Sebenarnya

Ahmad Dhani
Ahmad Dhani (Foto : Instagram @officialdewa19)

Antv – Konser Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS) yang semestinya digelar pada 12 November 2022 kemarin, diumumkan harus ditunda hingga tahun depan.

Pengumuman penundaan itu diumumkan kepada para Baladewa dan penonton lainnya pada 3 November 2022 lalu oleh pihak penyelenggara yakni Jakpro agar persiapan konser bisa lebih matang lagi. 

Terkait hal itu, Ahmad Dhani selaku ‘pentolan’ dari Dewa 19 pun turut membeberkan alasan sebenarnya terkait dengan penundaan konser tersebut.

img_title
Ahmad Dhani. (Foto: Instagram)

Suami Mulan Jameela itu mengungkap bahwa ada dua alasan mengapa konser Dewa 19 harus ditunda dan dimundurkan ke 4 Februari 2023 mendatang, yang pertama adalah alasan menurut syariat dan ada alasan menurut hakikat.  

“Alasan berdasarkan syariat itu kita belum resmi sowan ke Polresta Jakarta Utara dan belum memberikan paparan soal tata cara masuknya 70 ribu penonton dan keluarnya 70 ribu penonton dalam waktu yang bersamaan. Itu syariatnya ya,” kata Ahmad Dhani, mengutip tayangan program televisi yang dipandu oleh  Vincent, Desta dan Enzy Storia, pada Senin, 14 Oktober 2022.

"Kalau hakikatnya itu kayaknya keder juga, karena belum pernah ada band lokal ditonton 70 ribu orang, di Indonesia belum pernah ada baru kali ini gitu loh,” sambungnya.