Lyodra Ginting Nyanyi Lagu Sang Dewi Versi Korea, Jay dan DK iKON Terpukau

Lyodra Ginting
Lyodra Ginting (Foto : Instagram: @lyodraofficial)

Antv –Penyanyi Lyodra Ginting baru-baru ini telah berhasil membuat Jay dan DK iKON terpukau karena suaranya. iKON sendiri merupakan grup idol yang berasal dari Korea Selatan.

Diketahui Lyora tampil di acara ajang pencarian bakat dimana Jay dan DK iKON menjadi jurinya. Kemudian Lyodra menyanyikan lagu Sang Dewi dalam bahasa Indonesia.

DK iKON pun memuji keindahan lagu dan suara Lyodra Ginting. Ternyata sebelumnya ia sudah mengetahui dan mendengar lagu Sang Dewi dari banyak kontestan yang sering menyanyikan lagu tersebut.

"Lagu yang indah. Saya mengenal lagu ini karena banyak kontestan yang menyanyikan lagu ini," ujar DK iKON dilansir dari Viva, Minggu, 13 November 2022.

Lyodra pun juga sering mendengar lagunya dicover dalam bahasa Korea. Ia pun ingin mencoba tampil membawakan lagunya tersebut dalam bahasa Korea. Namun sebelumnya ia meminta maaf kepada juri jika salah dalam pelafalannya.

"Aku dengar seseorang mengcover lagu sang dewi. Saya mau mencoba nyanyi (Sang Dewi) dalam bahasa Korea ya? Tapi maafkan aku jika pelafalan katannya salah," ucap Lyodra Ginting dalam bahasa Inggris.