Jalani Umrah Sendirian, Yuni Shara: Terasa Nyaman dan Tenang

Yuni Shara
Yuni Shara (Foto : Instagram @yunishara36)

Antv – Salah satu penyanyi kenamaan Tanah Air, Yuni Shara yang saat ini diketahui tengah menunaikan ibadah umrah. Namun ia tidak ditemani oleh siapa-siapa, alias hanya sendirian saja. Hal tersebut terlihat dari unggahan Instagram resminya.

Beberapa momen saat tengah berada di Tanah Suci ia pun bagikan di Instagram-nya. Dalam unggahannya tersebut, mantan kekasih Raffi Ahmad itu pun terlihat begitu bahagia meski hanya seorang diri.

“Alhamdulillah... Terimakasih Madinah. Pergi kali ini terasa nyaman & tenang, tanpa ada rasa takut atau was was, walaupun selalu pergi sendiri,” tulis Yuni Shara pada caption foto yang ia bagikan dilansir Sabtu, 12 November 2022.

img_title
Yuni Shara. (Foto: Instagram)

“Terimakasih yang sudah bertahun tahun menghandle saya, tepatnya sejak 2007. Dari mulai Haji sampai sekarang. Juga seluruh team dari Alisan @ava_aminn yang selalu tak repotin nguprak" Tanggal karena suka perginya dadakan,” sambungnya.

Yuni Shara pun mengungkapkan tentang terima kasih kepada tim, ia pun tak lupa menuliskan sebuah doa dan harapan agar selalu diberikan kesehatan.