Ini Alasan Sarwendah Belum Dioperasi Meski Ada Kista di Batang Otak

Sarwendah
Sarwendah (Foto : Instagram @sarwendah29)

AntvSarwendah saat ini tengah mengidap sakit kista di batang otaknya. Ia pun mengungkapkan bagaimana kondisi terbarunya.

Istri Ruben Onsu ini mengatakan jika kista di kepalanya itu tidak bisa semakin membesar, namun harus diobservasi terlebih dahulu, kemudian ditentukan apakah akan dilakukan operasi atau tidak. Ia pun terus berharap agar kista tersebut dapat sembuh dan hilang. 

"Yang di kepala nggak membesar, jadi nggak membesar dulu. Ke depannya masih observasi dulu. Berharapnya bisa hilang," ujar Sarwendah, dilansir dari Youtube Seleb Oncam News, Jumat, 11 November 2022.

Kendati begitu, Sarwendah tak ingin terlalu berharap jauh. Baginya, dengan kistanya tidak membesar, sudah membuatnya lebih tenang. Untuk kedepannya, penyakitnya akan diobservasi telebih dahulu selama tiga hingga enam bulan.

"Tapi jangan berharap terlalu jauh, pokoknya yang pasti dia tidak membesar saja sudah oke. Ini masih observasinya tiga sampai enam bulan," lanjutnya.

"Aku tunggu petunjuk dari dokter karena masih observasi. Jadi yah nggak bisa aku yang nentuin. Aku rasa ada dokter yang lebih ahli," ucap Sarwendah.