Disebut akan Tarik Harta Gono Gini Nathalie Holscher, Ini Klarifikasi Sule

Sule
Sule (Foto : Instagram: @ferdinan_sule)

Antv –  Usai bercerai, hubungan Sule dan Nathalie Holscher kini kerap menjadi sorotan. Meskipun keduanya telah menjalani kehidupan masing-masing, namun mereka tentunya tidak bisa lepas dari tanggung jawabnya untuk membesarkan sang anak, yakni Adzam.

Baru-baru ini, nama Nathalie Holscher menjadi bahan perbincangan publik sejak dikabarkan menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya semasa SMA yang bernama Faris.

Kendati begitu, terdengar kabar bahwa Sule ingin menarik kembali harta gono-gini yang diberikan kepada Nathalie yaitu berupa mobil mewah serta berhenti untuk menafkahi sang putra, Adzam. 

Mendengar kaber tersebut, Sule pun akhirnya membuka suara dengan memberikan klarifikasi. Ia menegaskan bahwa kabar yang beredar itu tidak benar, Sule juga mengatakan tidak akan menarik kembali harta yang telah diberikannya kepada sang mantan istri maupun berhenti untuk memberi nafkah anaknya.

"Saya mau mengambil aset dan saya tidak memberikan nafkah kepada Adzam, itu bohong." ungkap Sule, melansir dari VIVA, Jumat 11 November 2022. 

img_title
Sule dikabarkan akan menarik kembali asetnya. (Foto: Instagram: @nathalieholscher)