Dul Jaelani Calonkan Diri Jadi Wakil Bupati Bekasi, Ini Komentar Tissa Biani

Dul Jaelani dan Ali Zainal
Dul Jaelani dan Ali Zainal (Foto : Instagram @duljaelani)

Antv – Baru-baru ini putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, yakni Dul Jaelani membuat publik heboh. Pasalnya, ia mengunggah beberapa foto saat dirinya sedang melakukan kampanye di kawasan Tambun, Bekasi untuk menjadi calon Wakil Bupati.

Menurut pria berusia 22 tahun ini, persaingan capres dan cawapres semakin ketat, ia merasa bahwa hal itu sulit untuk diraihnya. Hingga akhirnya Dul memutuskan untuk menjadi calon Wakil Bupati Bekasi. 

"Karena persaingan capres dan cawapres 2024 semakin sengit. Akhirnya saya memutuskan untuk jadi Wakil Bupati Bekasi aja deh," tulis Dul Jaelani dilansir dari akun Instagram pribadinya, Jumat, 11 November 2022.

Pelantun Song for Tissa ini dipasangkan dengan Ali Zainal yang merupakan calon Bupati Bekasi. Menurutnya, Ali adalah sosok yang lebih bijak dan berpengalaman.

"Biar Abang @alizainal08 yang lebih bijak dan berpengalaman bertata negara menjadi Bupatinya," lanjutnya.

Dul Jaelani juga mengungkapkan bahwa kampanyenya telah berjalan dengan lancar. Dengan semangat, ia pun menyampaikan pesannya kepada warga Bekasi untuk memilih Ali Zainal dan dirinya sebagai Bupati dan Wakil Bupati kota Bekasi.