Film Sri Asih Gelar Penayangan Spesial di 7 Kota, Ini Syaratnya!

Pemain film Sri Asih
Pemain film Sri Asih (Foto : Instagram)

Antv – Dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November kemarin, film pahlawan super Indonesia Sri Asih akan menggelar penayangan spesial di tujuh kota.

Nantinya, penonton yang berkesempatan menonton di penayangan spesial itu, akan menjadi penonton pertama sebelum film Sri Asih rilis pada 17 November 2022 mendatang.

Adapun, penayangan spesial itu akan berlangsung pada 12 November besok di beberapa titik kota antara lain: Jakarta di Plaza Senayan, Bekasi di Summarecon Mall, Bandung di Trans Studio Mall, Yogyakarta di Jogja City Mall, Medan di Ringroad Citywalks XXI, Surabaya di Tunjungan 5, dan Makassar di Panakukkang XXI. 

img_title
Pemain film Sri Asih. (Foto: ANTVKlik/R Camilla) 

Syarat dan ketentuan mengikuti penayangan spesial film antara lain, tiket hanya bisa dibeli di tempat pemutaran mulai satu jam sebelum waktu penayangan. 

Lalu, pembelian tiket dilakukan dengan metode tunai atau non tunai. Selanjutnya, setiap penonton akan mendapatkan collectible tickets yang hanya akan didapatkan pada penayangan spesial. 

Kemudian, penonton harus membawa salah satu atribut selendang/kain panjang atau sarung tinju merah. Terakhir, tiket penayangan spesial ini jumlahnya terbatas.