Tiru Daniel Mananta, Robby Purba Enggan Pamer Calon Istrinya

Robby Purba. (Foto Instagram @robbypurba)
Robby Purba. (Foto Instagram @robbypurba) (Foto : )

Antv – Presenter kenamaan Tanah Air, Robby Purba rupanya sudah memiliki kekasih. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Robby Purba saat ditemui awak media di kawasan BCD City, Tangerang Selatan, belum lama ini.

Namun, Robby sepertinya masih enggan memperlihatkan sosok wanita yang dicintainya itu kepada publik. Bahkan, Robby mengaku senang karena orang tuanya tidak pernah mendesak dirinya untuk segera menikah.

“Ya ada (pasangan) emang harus dipamerin ya?. Ya ngapain (orang tua) mendesak. Orang sudah ada. Jadi enggak didesak-desak,” kata Robby Purba, dikutip dari laman VIVA pada Kamis, 10 November 2022.

Presenter 36 tahun itu, tampaknya belum mau mengungkap secara gamblang sosok perempuan yang saat ini menjadi kekasihnya tersebut. 

Robby, menegaskan bahwa sang kekasih bukan dari kalangan artis. Perempuan yang kini menjadi kekasih Robby itu berada di Siantar. Keduanya tampak menjalin hubungan jarak jauh.

“Bukan lah (bukan artis). Mana ada artis mau sama gue. Gue kalau menjelaskan susah, di Siantar, jauh. Makanya enggak gue bawa kemana-mana,” kata Robby.