Aktris Cantik Bintang Warkop DKI Karina Suwandi, Begini Nasibnya Sekarang

Karina Suwandi
Karina Suwandi (Foto : Instagram: @karina.suwandi81)

AntvKarina Suwandi dikenal sebagai aktris cantik di era 80-an yang sempat beradu akting dengan grup Warkop DKI yakni Dono, Kasino, Indro. Namun, kini namanya jarang muncul di hadapan publik.

Sebagai seorang publik figure, Karina nampaknya masih aktif menjalani beberapa kegiatan seperti photoshoot dan ia juga diketahui mengisi beberapa film layar lebar.

Dikenal sebagai wanita cantik di film Warkop, sepak terjang Karina Suwandi rasanya sudah tak bisa diragukan lagi. Meskipun jarang tampil di layar kaca, ia tetap menjaga penampilannya dan semakin terlihat bugar dan awet muda.

 

Di usianya kini yang hampir menginjak setengah abad, tetapi ia tetap masih berkarya di tahun 2022 ini dan juga ia telah sukses membintangi 4 judul film yang salah satunya ia beradu akting dengan aktris muda berbakat Chelsea Islan. 

Kendati begitu, Karina tetap fokus mengurus anak semata wayangnya yang masih membutuhkan perhatian dari sang ibu. Saat masih membintangi film Warkop DKI Millenium, Karina sukses membangun chemistry dengan Indro Warkop. 

img_title
Karina Suwandi. (Foto: Instagram: @karina.suwandi81)