Marshanda Jalani Operasi Tumor Payudara Hari Ini, Ungkap Kondisi Kesehatan

Marshanda
Marshanda (Foto : Instagram: @marshanda99)

Antv – Beberapa bulan lalu, Marshanda memberikan informasi terkait kesehatannya. Ia mengungkap bahwa dirinya menderita tumor payudara. Dengan begitu, penyakitnya tersebut harus dilakukan tindakan operasi.

Pada hari ini, Marshanda akan menjalankan operasi untuk menangani penyakit yang sedang dideritanya.

Namun, sebelum dioperasi, sebagai salah satu prosedur keamanan saat operasi, Marshanda diharuskan untuk melakukan pengecekan terlebih dahulu.

Lewat Instagram Storynya, Marshanda mengunggah sebuah video dirinya yang sudah berada di rumah sakit dan menyebutkan bahwa operasi pengangkatan tumor payudara yang dideritanya dimulai pada pukul 06.00 pagi. 

“Sekarang gue udah di rumah sakit dan jadwal operasinya, tindakannya mulai jam 6 pagi. Tindakan anestesi atau biusnya mulai jam setengah 6 untuk operasi tumor payudara yang gue miliki,” ujar Marshanda dikutip dari Instagram Storynya, Kamis, 10 November 2022.

“Jadi sebenarnya tumor ini jinak, tapi untuk menghindari risiko yang gak diinginkan dan juga melihat dalam waktu singkat itu ukurannya bertambah dan bertambah besar terus. Akhirnya solusi yang terbaik adalah dengan mengangkat tumor ini,” sambungnya.