Siapkan Mental, Maudy Ayunda dan Suami Sepakat Tunda Punya Momongan

Maudy Ayunda
Maudy Ayunda (Foto : Youtube Maudy Ayunda)

Antv –Diketahui bahwa Maudy Ayunda menikah dengan Jesse Choi pada 22 Mei 2022 lalu. Masih menikati masa-masa pacaran di dalam pernikahan, Maudy dan suaminya sepakat untuk menunda punya momongan hingga dua tahun.

"Kalo gue, memang dari awal nikah udah ada pembahasan kayak, eh, nanti kita kalo nikah, mungkin satu dua tahun dulu kita pacaran, gitu," ujar Maudy Ayunda dilansir dari kanal Youtube pribadinya, Rabu, 9 November 2022.

Bukan tanpa alasan, pelantun Perahu Kertas ini merasa bahwa masa mudanya sangatlah sibuk, hingga membuatnya kurang dapat menghabiskan waktu untuk bersenang-senang dan jalan-jalan.

"Karena gue juga ngerasa masa-masa muda gue tuh sibuk banget dan gue ngerasa kurang membiarkan diriku untuk senang-senang, entah untuk jalan-jalan, atau ngapain yang gue mau," lanjutnya.

Maudy Ayunda juga sempat berdiskusi dengan Jesse Choi soal momongan. Selain bisa menikmati masa pacaran dalam pernikahan, menunda punya momongan juga dapat membuat keduanya siap secara mental untuk mengurus anak nantinya.