Mau Bertahan Jadi Simpanan RD, Denise Chariesta Akan Dapat Rumah

Denise Chariesta
Denise Chariesta (Foto : Instagram @denisechariesta91)

AntvDenise Chariesta tampaknya tak berhenti membongkar perselingkuhannya dengan RD. Kendati teman-teman istri RD telah berusaha untuk kompak tak mengundangnya di beberapa podcast, namun ia tetap ngotot ingin terus membongkar bagaimana sebenarnya sosok RD.

Belum lama ini, Youtuber berusia 31 tahun ini juga menceritakan bahwa selama menjadi simpanan RD, ia masih saja mengontrak rumah. 

Saat ditanya mengapa ia tak dibelikan rumah, Denise mengaku bahwa sebenarnya RD sudah berniat membelikannya rumah, bahkan sudah memilih beberapa kandidat rumah yang akan dibeli.

“Sebenarnya ya, kemarin tuh kalau misalkan gua mau bertahan, sanggup bertahan, sabar bertahan sedikit, itu ya bisa dapat rumah, orang kita udah pilih-pilih rumah kok, orang gua udah liat-liat rumah,” ujar Denise Chariesta di Insta Story-nya, dikutip pada 8 November 2022.

Di beberapa bulan yang lalu, Denise mengaku sudah sempat menemukan rumah yang akan dibeli.

“Kan lu liat sendiri Story gua yang dulu-dulu itu beberapa bulan sebelum bulan Agustus, bulan apa tuh gua lupa, ya pokoknya gua udah pilih-pilih rumah, terus udah gitu udah cari-cari rumah juga segala macam," lanjutnya.