Heboh Kiky Saputri Roasting Lesti Kejora, Sandy Arifin: Jangan Memperkeruh Suasana

Kiky Saputri
Kiky Saputri (Foto : Instagram @kikysaputrii)

Antv – Setelah Dewi Perssik, kini komika Kiky Saputri juga mendapatkan serangan dari penggemar Rizky Billar dan Lesti Kejora atau yang biasa disebut Leslar. Hal itu bermula saat Kiky Saputri meroastig Rizky Billar dan Lesti Kejora di sebuah acara penghargaan di televisi. 

Rupanya, kabar tersebut telah diketahui oleh Sandy Arifin selaku kuasa hukum yang kala itu menangani kasus hukum Lesti Kejora dan Rizky Billar. Sandy Arifin pun berpesan agar tidak ada pihak yang memperkeruh keadaan yang sudah kondusif tersebut. 

"Saya hanya berpesan, mereka kan sudah baik-baik, sudah kembali, maksud saya jangan memperkeruh suasana menjadi berita tidak baik," kata Sandy Arifin ketika ditemui awak media di Polres Metro Jakarta Selatan, dikutip dari laman VIVA pada Selasa, 8 November 2022

 

img_title
Lesti Kejora berdamai dengan Rizky Billar. (Foto: Viva)

 

Lebih lanjut, Sandy Arifin menyampaikan kekebasan Kiky Saputri dan masyarakat umum saat menyampaikan sesuatu. Namun, sebelumnya harus dipertimbangkan juga nantinya jika ada pihak yang tidak terima bahkan sampai mengambil jalur hukum.