Selena Gomez Sebut Taylor Swift Teman Dekatnya, Bagaimana dengan Francia Raisa?

Selena Gomez dan Francia Raisa
Selena Gomez dan Francia Raisa (Foto : Twitter: @ExposingSMG)

Antv – Baru-baru ini Selena Gomez nampak tengah berselisih dengan seorang temannya yang juga rela untuk mendonorkan ginjalnya, yakni Francia Raisa.

Beberapa waktu lalu, Selena Gomez telah mempromosikan film dokumenternya yang berjudul My Mind & Me yang dirilis di AppleTV+.

Ia juga beberaa waktu lalu kepada majalah Rolling Stone di mana ia berbicara tentang Taylor Swift sebagai teman satu-satunya.

Selain itu, Selena juga menyebut bahwa Taylow Swift adalah satu-satunya teman sejatinya, hal tersebut membuat Francia dikaitkan denngan komentarnya yang menuliskan "Menarik" di sebuah kolom komentar posting Instagram dan tak berselang lama kemudian ia menghapusnya.

Melansir dari Pink Villa, Selasa, 8 November 2022, selama ini rupanya Selena dan Francia tidak saling mengikuti di sosial media lagi.

Tidak diakui sebagai teman dekat dengan Selena, Frans pun dengan cepat mengkalrifikasi arena beberapa dari mereka memanggil Selana Gomez. Sebab mantan Justin Bieber tidak mengakui peran Francia dalam hidupnya karena telah menyumbangkan ginjalnya.