Momen saat Model Cantik Marine El Himer Ucapkan Syahadat, Resmi Masuk Islam

Momen saat Model Cantik Marine El Himer Ucapkan Syahadat
Momen saat Model Cantik Marine El Himer Ucapkan Syahadat (Foto : Instagram)

Antv – Model dan bintang reality show televisi asal Prancis, Marine El Himer, resmi menjadi mualaf. Video momen saat Marine melafazkan dua kalimat syadat diunggah ke akun Instagram miliknya @marinelhimer.

"Ada jalan yang mesti kamu ambil dalam kesendirian. Tidak ada teman, tidak ada keluarga, tidak ada pasangan, hanya kamu dan Allah," tulis Marine El Himer dalam keterangan video tersebut, Senin (7/11/2022).

Marine menuliskan tidak ada yang mesti disembunyikan ketika pindah ke agama apapun. Karena, menurut Marine, itu merupakan hak mendasar manusia untuk memilih secara bebas.

"Itu adalah pilihan jiwa, hati dan akal, pilihan yang datang kepada saya sebagai pilihan yang jelas dan saya berlatih dengan bebas dan bangga," tulisnya.

Dalam rekaman tersebut, tampak Marine El Himer mengenakan busana muslim berwarna serba hitam. Terlihat Marine El Himer dituntun oleh ustaz ketika mengucapkan dua kalimat syahadat.

Setelah mengucapkan kalimat syahadat dan resmi masuk Islam, Marine El Himer pun tersenyum lebar. Terlihat beberapa perempuan menghampiri dan memeluk Marine El Himer.