Saat Model dan Bintang TV Prancis, Marine El Himer, Memilih Masuk Islam

Saat Model dan Bintang TV Prancis, Marine El Himer, Masuk Islam
Saat Model dan Bintang TV Prancis, Marine El Himer, Masuk Islam (Foto : Twitter)

Antv – Model yang juga bintang televisi Prancis, Marine El Himer, mengumumkan telah mengumumkan masuk Islam. Momen ketika dia menjadi mualaf ini disebutnya sebagai “hari paling bahagia” dalam hidupnya.

Seperti dikutip dari Anadolu, suebenarnya, Marine sudah masuk Islam beberapa bulan lalu dan tidak mengungkapkan hal ini sampai Rabu, 2 November.

Dua hari kemudian, Marine El Himer membagikan foto dirinya di Instagram dengan 1,5 juta follower, mengenakan jilbab di sekitar Ka’bah di Makkah dan videonya ketika mengucapkan syahadat di sebuah masjid.

Memilih Islam dan menjadi mualaf, menurutnya, adalah pilihan pikiran, hati dan jiwanya.

"Tidak ada kata-kata yang cukup kuat untuk mengungkapkan kebahagiaan dan emosi yang dialami saat ini. Perjalanan spiritual yang saya harap akan terus mengangkat dan membimbing saya Insya Allah," tulisnya di Instagram dikutip di Daily Sabah, Senin (7/11/2022).

Lebih lanjut, ia menyebut jika apa yang ia lakukan saat ini adalah pilihan jiwa, hati dan akal. Marine El Himer, lahir pada Juli 1993, di Bordeaux, Prancis selatan, adalah keturunan Maroko-Mesir, dan dia memiliki saudara kembar bernama Oceane El Himer.