Aldy Maldini dan Erika Carlina Pernah Ribut Besar Gara-gara Iqbaal Ramadhan, Ini Sebabnya

Iqbaal, Erika dan Aldy
Iqbaal, Erika dan Aldy (Foto : Instagram: @iqbaal.e, @eri.carl, @aldymldni)

AntvAldy Maldini dan Erika Carlina sempat menjalin hubungan asmara pada beberapa waktu silam. Namun keduanya kini telah berpisah, meski begitu tetapi mereka masih menjalin hubungan baik.

Saat diundang menjadi bintang tamu di podcast YouTube yang dipandu oleh Erika Carlina dan Gofar Hilman, Aldy Maldini ditanya tentang berbagai macam hal. Sehingga dari pertanyaan yang terlontar merembet membahas terkait hubungan antara Erika Carlina dan Aldy Maldini dulu.

Erika Carlina memancing pertanyaan terkait bagaimana perasaan Aldy yang kembali manggung di usianya yang berbeda jauh saat dirinya dulu menjadi personel di Coboy Junior.

Hingga pertanyaan tersebut pun melenceng membuat keduanya menceritakan bahwa mereka pernah berantem karena Iqbaal Ramadhan.

“Dengan sekarang kan dengan umur kamu dan Iqbaal, eh Iqbaal, sorry, kenapa sih, emangnya nyebut doang gak boleh? masih cemburu aja?” tanya Erika Carlina dikutip dari IntipSeleb, Senin, 7 November 2022.

"Tapi dulu gue sama Erika pernah berantem gara-gara.. Sebenarnya Iqbaalnya enggak.. dia (Erika) sebenarnya mau ngasih unjuk temennya, terus gue liat instagram dia kok pencarian terakhirnya Iqbaal," kata Aldy Maldini.