Doddy Sudrajat Gelar Tahlilan untuk Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Haji Faisal Beri Pujian

Haji Faisal dan Doddy Sudrajat
Haji Faisal dan Doddy Sudrajat (Foto : Lambe Turah)

AntvVanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia dalam kecelakaan pada 4 November 2021. Dengan itu, tepat sehari yang lalu adalah 1 tahun sejak kepergian pasangan ini. 

Tidak hanya sanak keluarga, warganet pun tampaknya bersedih mengenang 1 tahun kepergian Vanessa dan Bibi. Mereka membanjiri komentar doa pada media sosial sanak keluarga mereka, salah satunya Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat adalah ayah dari mendiang Vanessa. Sejak meninggalnya sang anak, ia memang seringkali terlibat konflik dengan keluarga besan. 

Namun, tampaknya Doddy tak mau mengingat-ingat lagi masalah tersebut. Pada 4 November lalu, ia menyampaikan rasa cinta dan rindunya terhadap sang anak dalam media sosialnya. 

Doddy mengunggah foto almarhumah Vanessa Angel yang mengenakan hijab. Pada caption-nya, ia menuliskan rasa sedih sekaligus doa bagi anak sulungnya itu. 

“Hari ini 1 tahun sudah kamu meninggalkan daddy dan @mayaang.lucyaana untuk selamanya tapi daddy masih merasakan kamu masih ada bersama kita anakku,” ungkap Doddy Sudrajat.