Kasus Robot Trading Net89, Mario Teguh Tegaskan Tak Terima Uang Sama Sekali

Mario Teguh
Mario Teguh (Foto : Intip Seleb)

Antv – Belakangan ini, motivator Mario Teguh tengah menjadi sorotan publik. Hal itu lantaran, namanya ikut terseret kasus dalam dugaan penipuan robot trading bernama Net89 yang merupakan bagian dari Billions Group.

Elza Syarief selaku kuasa hukum Mario Teguh langsung mengadakan konferensi pers guna melakukan klarifikasi. Ia menegaskan bahwa kliennya tidak menerima uang sepersen pun dari pihak Net89.

img_title
Mario Teguh. (Foto: Intip Seleb)

"Pemberitaan Pak Mario Teguh seolah-olah memiliki akun Net89 yang bermasalah dan banyak hal-hal yang mana ada uang di Pak Mario Teguh, saya tegaskan tidak benar," kata Elza Syarief saat menggelar konferensi pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, dikutip dari laman Intip Seleb pada Sabtu, 5 November 2022.

Elza Syarief juga menjelaskan bahwa Mario Teguh hanya melakukan edukasi soal bisnis yang dilakukanya pada 24 Februari 221 hingga 24 Oktober 2021 lalu secara daring lewat Zoom.

Dalam konferensi pers pihak Mario Teguh menjelaskan bahwa kerugian yang telah didapatkan adalah ketika pihaknya terlihat seperti menerima uang padahal itu cuma pengabdian edukasi.