Keadaan Terbaru Gala Sky Usai Setahun Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Gala Sky
Gala Sky (Foto : Instagram @galaasky)

Antv – Putra dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky telah kehilangan kedua orang tuanya untuk selama-lamanya. Gala Sky telah ditinggal Vanessa dan Bibi setahun lamanya akibat kecelakaan maut.

Saat itu Gala Sky masih berusia satu tahun. Semenjak ditinggal kedua orang tuanya, Gala Sky diasuh oleh nenek dan kakeknya. Kini usia Gala Sky sudah menginjak 2 tahun.

Belum lama ini, sang nenek dari jalur ayah, Dewi Zuhriati menceritakan perkembangan sang cucu, Gala Sky. Dalam unggahan yang dibagikan oleh Oma, panggilan Dewi Zuhriati, Gala Sky terlihat ceria dan masih beraktivitas sebagaimana anak pada umumnya. 

img_title
Gala SKy. (Foto: Instagram @dewizuhriati)

Secara postur, tubuh Gala Sky terlihat tumbuh dengan normal, tidak kurus dan tidak gemuk. Oma pun sempat mencurahkan isi hatinya melalui unggahan tersebut.

“Tak terasa Gala sudah besar sekarang, andai kalian masih ada pasti akan bangga liat pertumbuhan anak kalian, semoga kalian senang di sana liat ke pintaran anak kalian Al-Fatihah buat kalian berdua nak, semoga kalian kekal di surganya Allah,” tulis Dewi Zuhriati dikutip Instagram pribadi miliknya pada Jumat, 4 November 2022.

 {{ uFB4ob5Ox58 }}