Reza Arap Pernah Mati Suri, Akui Punya Dua Kemampuan di Luar Nalar

Reza Arap
Reza Arap (Foto : Instagram: @weird.genius)

AntvPenyanyi sekaligus rapper Reza Arap bercerita semasa kecilnya ia pernah mengalami peristiwa langka yakni mati suri. Sejak kejadian yang dialaminya itu, Reza mengaku mendapatkan dua kemampuan yang luar biasa.

Saat diundang dalam podcast Denny Sumargo, Reza Arap membeberkan kemampuan yang ia maksud. Sebelumnya, ia enggan untuk menceritakan hal tersebut lantaran dirinya takut dianggap bohong.

“Abis itu (mati suri) yang gua dapet ada dua, satu feeling gue lebih kuat untuk segala hal, intuisi lebih kuat,” kata Reza Arap, dikutip dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo pada 4 November 2022. 

 

Kendati begitu, Reza Arap pun memberikan contoh dari ucapannya tersebut. Saat sebelum perilisan lagu barunya, ia merasa sudah tahu bahwa lagunya tersebut bakal laris manis di pasaran.

“Misal kaya bikin lagu, kalau gue bilang meledak, pasti meledak. Bahkan sebelum dirilis,” ucapnya.

Sementara itu, memiliki sebuah intuisi yang kuat bukan merupakan satu-satunya kemampuan yang didapat Reza usai mati suri. Reza Arap juga bisa melihat gambaran sebuah masa depan, berkaitan dengan orang-orang tersayangnya.