Devano Danendra Tampil Bergaya Wanita, Begini Reaksi Iis Dahlia

Devano Danendra dan Iis Dahlia
Devano Danendra dan Iis Dahlia (Foto : Instagram @iamdevano dan @isdadahlia)

Antv –Belakangan ini anak bungsu Iis Dahlia, Devano Danendra dinilai tampil tak seperti biasanya. Ia yang biasanya dianggap sebagai soft boy dan cool, namun dalam sosial medianya mengunggah foto bergaya feninim layaknya wanita.

Dengan menggunakan gaun panjang berwarna pink dan hijau stabilo serta berias seperti wanita, netizen sempat mengkhawatirkan Devano.

Menanggapi kekhawatiran netizen, Iis pun menerangkan bahwa sang anak hanya melakukan tugasnya sebagai seorang model. Untuk itu, Iis menegaskan bahwa putranya masih tetap menjadi pria sejati dan tak perlu lagi mengkhawatirkan hal tersebut.

"Pada saat itu dia sebagai as a model, sebagai model. Jadi nggak usah khawatir, Devano nggak banci say Insya Allah," ujar Iis Dahlia dilansir dari kanal YouTube KH INFOTAINMENT, pada Kamis, 3 November 2022.

Pelantun Payung Hitam ini menjelaskan bahwa Devano Danendra adalah seorang seniman, tak akan berpengaruh jika diminta untuk mengenakan pakaian apapun, putranya tetaplah pria.

"Yah karena seniman. Kalau laki mah dipakein gimana juga bodo amat. Bukan karena dia kebanci-bancian atau kecewek-cewekan," lanjut Iis.