Kim Sejeong Menuju Jakarta, Siap Sapa Fans di Indonesia Besok!

Kim Sejeong
Kim Sejeong (Foto : Instagram @clean_0828)

Antv – Siapa yang tak kenal dengan mega bintang Korea Selatan Kim Sejeong? Ya, pemain drama A Business Proposal itu akan ke Jakarta lho.

Diketahui, kedatangan Kim Sejeong ke Jakarta adalah untuk melakukan fan meeting alias pertemuan dengan para penggemarnya di Indonesia.

Kim Sejeong terlihat sudah berangkat dari Bandara Incheon siang ini untuk menuju Jakarta.  Seperti yang dilaporkan oleh Xportsnews, Kamis, 3 November 2022, Kim Sejeong tampil sederhana dengan outfit bandaranya yaitu kaos crop hoodie berwarna abu yang dipadukan dengan blazer berwarna hitam.

img_title
Kim Sejeong. (Foto: Instagram @clean_0828)

Mantan personel Gugudan tersebut terbang ke Tanah Air dalam rangka mengisi acara fan meeting solonya "Sesang Diary in Jakarta" yang akan digelar di Balai Sarbini pada Jumat 4 November 2022. 

Tiket fan meeting Kim Sejeong di Jakarta dibagi menjadi tiga kategori, mulai dari Rp1,3 juta untuk kategori Silver. Pemegang kategori tiket ini akan menempati posisi paling atas dengan standing.

Sementara itu, harga tiket Rp1,8 juta kategori Gold akan mengisi sisi sayap kanan dan kiri panggung. Pemegang tiket kategori Gold ini akan mendapat tempat duduk.