Pinkan Mambo Sempat Dituduh Hamil Anak Ahmad Dhani, Ini Kata Maia Estianty

Pinkan Mambo dan Maia Estianty
Pinkan Mambo dan Maia Estianty (Foto : Instagram @maiaestiantyreal)

Antv –Diketahui bahwa Pinkan Mambo dan Maia Estianty pernah tergabung dalam grup musik Ratu yang terbentuk pada tahun 1999. Namun, ia memilih untuk mengundurkan diri pada 2004 karena suatu alasan.

Hamil tanpa adanya seorang pria dengan pernikahan yang sah, Pinkan dengan sadar diri mundur dari Ratu karena takut Maia akan menyinggung persoalan pribadinya dan akan memberikan citra buruk kepada Ratu. 

"Kalau gue simpulin, kayaknya Bunda, itu semua jadi pemicu ketika Pinkan hamil trus nggak ada Papa-nya. Jadi Bunda pusing, secara imej nggak baik kalau seorang wanita nggak ada Papanya hamilnya," ujar Pinkan Mambo di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, dilansir pada Kamis, 3 November 2022.

Namun tak sesuai dengan pemikiran Pinkan Mambo, Maia Estianty justru memberikan pernyataan jika ia tak mempermasalahkan persoalan tersebut. Malah, menurutnya sebaiknya Ratu vakum terlebih dahulu hingga Pinkan melahirkan bayinya.

"Kalau emang lu mau tetep keep ini bayinya, kita ngilang dulu, lo lahirin dulu, nanti kalo udah selesai ngelahirin anak ini, kita balik ke panggung," kenang Maia Estianty.

Pinkan Mambo pun takut bahwa Maia Estianty mengira dirinya mengandung anak dari Ahmad Dhani