Paling Ditunggu! Pharrell Williams akan Kolaborasi dengan RM BTS

RM BTS dan Pharrell Williams
RM BTS dan Pharrell Williams (Foto : YouTube: Rolling Stone)

Antv – Dikabarkan boy grup asal Korea Selatan yakni BTS akan berkolaborasi dengan penyanyi sekaligus rapper asal Amerika yaitu Pharrell Williams.

Kabar tersebut tentu menjadi suatu yang paling dinanti-nanti oleh penggemar BTS yaitu Army maupun penggemar dari Pharrell Williams.

Melansir dari VIVA, Rabu, 2 November 2022, melalui sebuah wawancara antara RM BTS dan Pharrell Williams dengan Rolling Stone. Keduanya berbincang mengenai musik, kehidupan dan banyak hal yang lainnya.

Saat berada di akhir wawancara, Pharrell pun mengungkapkan hal menarik jika dirinya akan berkolaborasi dengan boy grup BTS dalam sebuah lagu di albumnya yang bertajuk Phriends dalam waktu yang akan datang. 

“Ya, proyek saya, itu disebut … itu (di bawah) nama saya, dan judul albumnya adalah ‘Phfriends.’ Ini volume satu. Kalian [BTS] akan di sana, jelas. Dan saya sebenarnya berbicara tentang cara ini lebih dari yang seharusnya, tetapi ini adalah lagu dari album saya yang dinyanyikan [BTS] dan itu luar biasa, dan saya sangat berterima kasih,” kata Pharrell.

Lebih lanjut, RM pun menimpalkan kalimat yang di lontarkan Pharrel dengan mengatakan jika dirinya menyukai lagu tersebut.