Dicurigai Pakai Narkoba Lagi, Roro Fitria Buka Suara

Roro Fitria
Roro Fitria (Foto : Instagram @roro.fitria1989)

Antv –Rumah tangga Roro Fitria dan suaminya, Andre Irawan, sedang berada di ujung tanduk. Proses sidang perceraian sedang berjalan, hubungan keduanya semakin memanas.

Setelah sidang perceraian, pihak Andre Irawan menjelaskan mengenai pertanyaan yang diajukan terkait adanya kemungkinan Roro Fitria kembali menggunakan narkoba

Menanggapi hal tersebut, Roro pun buka suara dan membawa beberapa saksi, salah satunya seorang dokter yang menanganinya, yakni Dokter Dicky Oktrianda, yang menjelaskan jika masalah utama Roro bukan ke arah narkoba melainkan adanya depresi.

"Jadi untuk pertanyaan itu dari awal juga pada saat kita bertemu dengan Nyai (Roro Fitria) kan terus terang yang saya khawatirkan ke arah situ (narkoba), dan setelah kita lakukan assesment analisa, permasalahan utamanya malah bukan ke situ tapi lebih ke depresinya Nyai," ujar dokter Dicky, dilansir dari Intip Seleb pada Rabu, 2 November 2022.

Bahkan dokter itu juga selalu mendukung wanita berusia 32 tahun tersebut untuk tak lagi menggunakan barang terlarang. Tak cukup di situ, Dokter Dicky juga melakukan tes urin kepada Roro dan hasilnya negatif narkoba.

"Bukan faktor yang mendukung untuk ke arah sana dan sampai sekarang pun motivasi Nyai untuk tidak menggunakan barang tersebut masih kuat," lanjutnya.