70 Tahun Berkarya, Ini Satu Keinginan Titiek Puspa yang Belum Terwujud

Titiek Puspa
Titiek Puspa (Foto : Instagram @titiekpuspa_official)

Antv – Titiek Puspa hari ini tengah berbahagia, lantaran baru saja merayakan ulang tahun yang ke-85, yang jatuh pada hari ini, Selasa, 1 November 2022.

Bersamaan dengan perayaan ulang tahun, rupanya di tahun 2022 ini sang diva legendaris itu juga genap 70 tahun berkarya di dunia hiburan Tanah Air.

Momen bahagia diva bernama asli Sudarwati ini, dirayakan bersama dengan Musica Studio dan jejeran musisi, serta puluhan wartawan melalui Zoom meeting pada Selasa sore tadi. 

img_title
Titiek Puspa. (Foto: Instagram @titiekpuspa_official)

Genap 70 tahun malang melintang sebagai seorang penyanyi, rupanya masih ada satu keinginan Titiek Puspa yang belum tercapai hingga saat ini.

Rupanya, diva yang kerap disapa Eyang Titiek itu sangat berkeinginan untuk bisa mengumpulkan anak-anak jalanan yang kurang mampu dan membuatkan satu asrama untuk mereka belajar.

“Keinginan saya, ini anak-anak sodara kita yang tidak mampu banyak sekali, yang akhirnya pada berada di jalanan. Ini sudah lama saya mengatakan kepada Tuhan, tapi Tuhan belum memberinya,” kata Titiek Puspa kepada awak media, saat perayaan momen ulang tahunnya pada Selasa, 1 November 2022.