Terseret Kasus Robot Trading, Kevin Aprilio Ngaku Tak Terima Uang Sepeserpun

Kevin Aprilio
Kevin Aprilio (Foto : Instagram @kevinaprilio)

Antv –Belakangan ini nama Kevin Aprilio terseret dalam dugaan kasus penipuan robot trading Net89. Ia diduga ikut serta dalam mempromosikan platform tersebut melalui sosial media Instagram dan zoom meeting.

Setelah kabar itu beredar, personil Vierratale ini akhirnya buka suara dan mengatakan bahwa dirinya tak dibayar sama sekali oleh pihak Net89. Kevin mengaku bahwa ia hanya berniat membantu temannya sendiri.

"Saya bantu teman saya aja. Saya nggak terima uang teman saya. Ini bukan yang gimana, dia bisnis asuransi, punya Indomaret juga, karena pandemi dia cari peruntungan di bisnis lain. Jadi saya bantuin," ujar Kevin Aprilio, dilansir dari Youtube KH Infotainment pada Selasa, 1 November 2022.

Kevin Aprilio juga mengaku bahwa dirinya hanya memberikan ucapan selamat kepada platform tersebut, serta hanya memberikan sebuah testimoni biasa.

"Testimoni kayak biasa ucapin selamat ulang tahun, kayak restoran baru buka, itu ya kayak testimoni aja," lanjutnya.

Bahkan putra pasangan Adie MS dan Memes ini mengaku kaget dan sangat menyayangkan karena dirinya dituduh mempromosikan sesuatu yang ilegal, sedangkan ia merasa bahwa melakukan testimoni untuk Net89 pada tahun kelima.