Diboikot dari TV, Lesti Kejora dan Rizky Billar Bangkrut?

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto : Instagram: @lestykejora)

Antv – Setelah kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga yang dialami bahtera rumah tangga dari pasangan selebritis Lesti Kejora dan Rizky Billar timbul rumor bahwa keduanya dikabarkan bangkrut.

Sebelumnya, perusahaan dibawah naungan Lesti Kejora dan Rizky Billar yakni Leslar Entertainment dikabarkan telah bubar. Dugaan tersebut mencuat sejak sejumlah karyawan Lesti dan Billar membagikan foto bersama dengan memberikan ucapan perpisahan.

Apalagi keduanya juga dikabarkan diboikoit dari berbagai program acara TV, hingga mereka sudah tidak pernah lagi tampil di televisi mana pun. Tetapi kabar yang mengungkap bangkrutnya Lesti dan Billar dibantah oleh kakak Rizky Billar yakni Yudie Revan. 

Ia mengatakan meski keduanya belum kembali aktif di televisi, tetapi mereka mempunyai bisnis lain yang masih berjalan.

"Kalau si Billar itu banyak bisnisnya. Kalau TV belum ada memang ya setahu saya. Cuma kalau bisnis banyak," ungkap Yudie Revan, dikutip dari VIVA, Senin, 31 Oktober 2022.

Meskipun mempunyai bisnis yang masih berjalan, Kakak Rizky Billar tak mengelak terkait pemasukan keduanya yang tidak sebaik sebelumnya. Hal tersebut diduga sebagai imbas dari insiden yang telah terjadi sebelumnya.