Marshel Widianto Singgung Soal Yesus Bisa Tembus Dipaku

Marshel Widianto
Marshel Widianto (Foto : Instagram @marshel_widianto)

AntvMarshel Widianto dikenal sebagai komika dengan celotehan dan bahan lawakanya yang selalu menghibur para penontonnya. Belum lama ini pria yang dikabarkan dekat dengan Celine Evangelista itu, menyinggung soal Yesus yang tembus dipaku. Seperti yang kita ketahui, Marshel merupakan seorang pemeluk Kristen. 

Dalam video stand up miliknya saat mengisi panggung Somasi di program Deddy Corbuzier yang menuai sorotan. Pasalnya, komika berusia 26 tahun itu tampak membawa-bawa nama Yesus dalam materi lawakannya. Menyebut Yesus sosok yang tembus di paku, lawakan Marshel itu banjir komentar netizen.

 

img_title
Marshel Widianto. (Foto: ANTVklik/Camilla R)

 

"Si Juan itu adek gue nomor 2 tangan sebelah kanannya cacat, gara-gara jempolnya itu dia pake untuk tawuran. Waktu tawuran dia make wafaq, wafaq itu kaya ilmu kebal gitu, akhirnya dia datang ke arena. Musuhnya datang bawa cerurit, dia cuma bawa serokan," kata Marshel Widianto, di YouTube Candle Light, dilansir Senin, 31 Oktober 2022.

"Ditahan ceruritnya sama jempol dia, akhirnya di rumah sakit saya datang. Saya tanya sama Juan, Juan...lu dapat wafaq darimana? Dari kyai katanya," sambung Marshel.