Brisia Jodie Akhirnya Go Public dan Kenalkan Pacar Baru

Brisia Jodie dan Antonio
Brisia Jodie dan Antonio (Foto : YouTube: GA)

Antv – Usai diketahui putus dari penyanyi tampan Julian Jacob, kini Brisia Jodie dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan sosok pria. Seolah sudah berhasil move on dari mantan kekasihnya yakni Julian Jacob, ia pun mulai mengenalkan pasangan barunya itu kepada public dan para penggemarnya. 

Secara blak-blakan, Jodie memperkenalkan kekasih barunya yang diketahui bernama Antonio kepada publik dan para penggemarnya. Pada sebuah pemberitaan dan berbagai tayangan yang beredar di media, Jodie menceritakan dirinya bisa bertemu dengan sang kekasih dalam pertama kalinya.

Jodie menuturkan bahwa dirinya dan kekasih barunya Antonio bertemu di salah satu klub di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) saat dirinya tengah perform. Pada saat itu, sang kekasih juga menonton penampilannya di klub di PIK tersebut. 

"Kenalnya, dia nonton aku perform di salah satu klub di PIK gitu," ungkap Jodie dikutip dari VIVA pada Senin, 31 Oktober 2022. 

img_title
Brisia Jodie dan Antonio. (Foto: YouTube: GA)

Tak disangka, rupanya kekasih baru penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu adalah sahabat dari artis Verrel Bramasta yang ternyata ia bawa ikut untuk menonton performa Jodie. Perkenalan keduanya berawal dari Verrel Bramasta, hingga akhirnya Jodie dan Antonio resmi menjalin hubungan kekasih.