Diisukan Pacaran sama Rino Seodarjo, Gisella Anastasia Buka Suara

Gisel dan Rino Soedarjo
Gisel dan Rino Soedarjo (Foto : Instagram @gisel_la)

Antv –Nama Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel kembali menjadi perbincangan publik lantaran dirinya diberitakan sedang menjalin hubungan spesial dengan seorang pengusaha bernama Rino Soedarjo.

Setelah menimbulkan tanda tanya bagi sebagian pihak, akhirnya mantan istri Gading Marten ini buka suara terkait hubungannya dengan Rino.

Gisel mengaku telah saling berkenalan dan berkawan baik dengan Rino Seodarjo. Ia juga memohon doa kepada semuanya agar hubungannya dengan Rino baik-baik saja.

"Ya deket, kita berkenalan berkawan baik didoain aja sih mudah-mudahan. Masih baru menjajaki saja, doain ya,” ujar Gisel, dilansir dari laman Viva pada Sabtu, 29 Oktober 2022.

Karena sudah pernah gagal dalam membina rumah tangga, ibunda Gempi ini mengaku harus lebih berhati-hati dalam menjalani hubungan dengan seseorang. Karena di usianya yang kian bertambah ia harus belajar bertindak lebih bijak lagi dari sebelumnya.

“Doain aja dulu, kan mesti berhati-hati maksudnya dua-duanya ya, siapapun lah kan sudah berumur jadi memang ya lebih bijak lah kitanya juga semuanya,” tutur Gisel.