Tissa Biani Ngaku Pernah Diusir Saat Mau Ikut Casting

Tissa Biani
Tissa Biani (Foto : Instagram @tissabiani)

Antv –Aktris muda Tissa Biani baru-baru ini menceritakan bagaimana perjalanannya di dunia entertainment. Kekasih Dul Jaelani ini mengaku sudah mulai masuk ke dunia akting sejak kecil.

Tissa mengaku sudah mulai membintangi iklan pertamanya sejak berusia 6 tahun. Ia sangat bersyukur karena kedua orang tuanya mendukung bakat aktingnya tersebut.

“Aku akting di umur 6 tahun, Alhamdulillah mama papa ku mendukung banget. Dari mulai semangat nganterin aku syuting. Bener-bener support 100 persen, makanya dari semuda itu 6 tahun, pertama itu iklan,” ujar Tissa Biani dilansir dari YouTube TS Media pada Sabtu, 29 Oktober 2022.

Kendati dirinya kini sudah cukup dikenal oleh masyarakat, namun ia juga pernah mengalami masa sulit saat meniti karier. Ia mengaku pernah ditolak saat casting. Bahkan saat baru menginjakkan kakinya di lokasi casting, ia mengaku langsung diusir karena dikatakan tidak sesuai karakter perannya.

“Ditolak orang casting sering, sering banget. Bahkan pernah aku waktu itu lagi, kan tempat castingnya tingkat, ada tangganya, jadi aku baru naik tangganya aja, baru sampe tempatnya, oh udah pulang gak sesuai karakter,” tuturnya lagi.

Saat itu ia ingin mengikuti casting untuk mendapatkan sebuah peran, namun pihak casting director menyebutnya tidak sesuai kriteria, yang seharus memiliki kulit gelap dan berambut keriting.