Berita Duka, Sempat Berjuang Melawan Stroke, Ayah Tantri Kotak Meninggal Dunia

Tantri Kotak
Tantri Kotak (Foto : Instagram @tantrisyalindri)

Antv –Kabar duka datang dari dunia hiburan. Tantri Kotak, seorang musisi wanita baru saja kehilangan ayahnya, Dally Syambas bin Syambas Hanafi untuk selamanya karena sakit stroke yang dialaminya.

Ayah Tantri meninggal dunia pada hari ini, Sabtu, 29 Oktober 2022 pukul 05.39 WIB di RS Primaya. Kabar duka tersebut langsung disampaikan oleh vokalis band Kotak tersebut di Instagram Story-nya.

"Inna lillahi wa inna ilaihi Rojiun Allahumghfirlaha warhamha wa’afiha wafuanha Telah meninggal dunia Ayah, Kakek, tersayang kami H. Dally syambas bin syambas hanafi pada hari Sabtu tanggal 29 Oktober 2022 jam 5.39 wib di RS Primaya," tulis Tantri kotak di Instagram Story-nya @tantrisyalindri. 

img_title
Unggahan Tantri Kotak. (Foto: Instagram Story @tantrisyalindri)

Seperti diketahui, belakangan ini kondisi kesehatan ayah Tantri Kotak memang kurang baik. Bahkan beberapa hari sebelum meninggal dunia, Dally Syambas juga sempat terjatuh dari tangga. Hal itulah yang menjadikan kondisinya semakin memburuk.

Sang ayah juga sempat beberapa kali dirawat di rumah sakit karena sakit stroke yang dialaminya. Tantri diharuskan untuk menjaga ayahnya selama hampir 24 jam demi kesembuhan ayah tercintanya. Namun, takdir berkata lain, sang ayah harus pergi untuk selama-lamanya. Kini ayahnya sudah berada di kediamannya.